Bloggado

Blog informasi, koleksi blogger template, gambar desain rumah, informasi Kecantikan, Kesehatan dan Lain-lain.

Cara Agar Posting Cepat Muncul di Google

Bagaiaman agar posting cepat muncul di Google? banyak sekali cara sebenarnya yang bisa dilakukan untuk membuat postingan kita segera muncul atau terindex Google, mulai dari A sampai Z semua cara bisa Anda lakukan, namun sebenarnya hal ini kalau menurut pribadi saya tidak terlalu penting, kenapa say amengatakan seperti itu? karena tanpa dilkakukan apapun asal kondisi blog atau web kita settingannya memperbolehkan untuk bot mesin pencari mencrawler maka otomatis semua postingan kita akan segera terindex.

postingan cepat muncul di google
Memang pada beberapa kasus terkadang postingan kita terasa lama sekali di Index nya, namun hal ini bukan karena kesalahan dari Google nya, mungkin hal ini bisa saja terjadi apabila blog Anda lama sekali tidak posting atau tidak update secara rutin sehingga bot pun ibarat kata atau istilah lebih gampangnya malas untuk datang ke blog kita, alhasil ketika ada update an artikel indexnya akan muncul sedikit lebih lama dari normalnya.

Namun hal ini jarang terjadi, memang ada beberapa hal yang bisa lakukan agar blog Anda lebih cepat terindex, diantaranya yang paling mudah dan sekaligus paling sulit adalah "rutin update blog" sehingga bot pun akan dengan senang hati mendatangi blog Anda setiap haru guna mengcrawler update an blog Anda setaip hari, beberapa diantaranya lagi cara-cara dibawah ini bisa Anda lakukan agar blog Anda bisa cepat terindex postingannya, diantaranya adalah..

1. Pastikan postingan Anda bukan Copy Paste, saya menyebutkan hal ini dibagian awal karena saya merasa ini sangat penting, sebuah tulisan copas akan membuat Index kita lebih lama, dan meskipun terindex nantinya juga akan memberikan nilai yangburuk pada blog atau web kita, jadi sebaiknya mulai sekrangan jangan pernah memposting artikel yang berasal dari copy paste, lebih baik hasil tulisan pribadi bagaimanapun bentuknya itu lebih baik daripada copy paste, untuk cara pembuatan artikel yang bagus silahkan baca postingan berikut ini tentang cara posting di blog.

2. Lakukan submit URL ke Google, cara ini dapat dengan mudah Anda lakukan dengan mengunjungi http://www.google.com/webmasters/tools/submit-url dan isikan Url Anda kesana, dengan melakukan hal ini maka Anda telah memasukkan Url Anda ke database Google dan postingan Anda akan segera muncul di Index Google.

3. Lakukan ping pada url Anda dengan menggunakan Googleping, layanan ini adalah layanan yang akan memberitahuakn kepada Bot Google untuk segera merayapi blog Anda, secara garis besarnya adalah ping ini berguna untuk memberitahukan pada Google bahwa ada artikel baru di blog Anda.

Menurut saya, 3 hal diatas jika telah Anda lakukan maka sudah cukup untuk membuat postingan Anda segera atau cepat muncul di Google, jika 3 hal diatas telah Anda lakaukan namun postingan Anda ternyata belum muncul juga, maka silhkan cek bagian penelusuran blog Anda, mungkin ada yang salah pada settingan Crawler Permisinon nya.

Cara Agar Posting Cepat Muncul di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment