Bloggado

Blog informasi, koleksi blogger template, gambar desain rumah, informasi Kecantikan, Kesehatan dan Lain-lain.

Cara Akses iPhone Anda Tanpa Mengetahui Password

Akses iPhone Anda Tanpa Mengetahui Password
Cara akses iPhone tanpa mengetahui pasword, diantara kalian mungkin pernah ada ya yang membeli handphone bekas, dimana kita tau sendiri bahwa yang namanya handphone khususnya dalam hal ini iphone bekas keadaannya tidak mungkin dapat yang benar-benar bagus, nah kendala yang sering terjadi adalah ketika kita mau mengakses iphone tersebut namun iphone tersebut dalam keadaan terkunci tanpa kita mengetahui password nya. Lalu apa yang harus kita lakukan?

Cara termudah yang paling disarankan untuk memperbaiki masalah ini adalah me-reset iPhone ke pengaturan standarnya. Memang ini akan menghapus semua data pada ponsel dan mendapatkan fungsi seperti kita baru membeli iPhone dari toko. Bagaiaman cara melakukaknnya? simak dan ikuti beberapa langkah dibawah ini..

1. Langkah pertama untuk me-reset iPhone ke pengaturan default adalah mematikan iPhone, mematikan iPhone dengan menekan tombol di kanan atas iPhone.

2. Pastikan iPhone saat ini benar-benar sudah dalam keadaan off!

3. Langkah berikutnya adalah menghidupkan komputer atau laptop yang Anda miliki dan pastikan bahwa Anda sudah download iTunes dan dapat diakses.

4. Hubungkan USB adapter iTunes ke komputer.

5. Tahan tombol home pada Iphone Anda yang terletak di bagian tengah bawah telepon Anda. Sementara masih memegang tombol home dari Iphone, sambungkan adaptor USB ke telepon. Tunggu telepon untuk mengaktifkan dan simbol Apple muncul di layar iPhone. Masih tetap memegang tombol home sampai Anda melihat prompt pada layar komputer Anda melalui iTunes dengan pesan ini: ". ITunes telah mendeteksi iPhone dalam modus pemulihan Anda harus mengembalikan iPhone ini sebelum dapat digunakan dengan iTunes." Klik tombol Ok pada prompt. Anda kemudian dapat melepaskan tombol home.

Catatan: * Jika telepon tidak secara otomatis menyala saat Anda menghubungkan adaptor USB, proses tidak bekerja. Cukup lepaskan adaptor dan coba proses lagi. Kadang-kadang mungkin hal ini terjadi *


6. Pada layar iTunes, maka Anda akan melihat tombol yang mengatakan "Kembalikan". Klik tombol tersebut.

Anda kemudian akan mendapatkan konfirmasi lain yang memberikan pesan pada dasarnya mengatakan jika Anda yakin Anda ingin mengembalikan iPhone ke pengaturan pabrik. Tentu saja kita lakukan! Klik "Restore dan tombol Perbarui".

Anda kemudian akan mendapatkan konfirmasi lain yang menyatakan informasi tentang software iPhone - klik next.

Kemudian yang terakhir, Anda akan mendapatkan prompt informasi negara tentang perjanjian lisensi iPhone - klik Saya setuju.

Anda kemudian akan melihat di sisi kiri layar iTunes bahwa software iPhone yang men-download.


7. Setelah download selesai, software akan ditransfer ke iPhone Anda dan akan reboot beberapa kali.

Setelah transfer selesai, Anda akan melihat prompt dari iTunes yang memberitahu bahwa iPhone telah dikembalikan ke pengaturan pabrik dan bahwa iPhone akan reboot sekali lagi.

Setelah iPhone selesai reboot, maka iPhone And akini menjadi iPhone  baru lagi. Selamat mencoba.

Cara Akses iPhone Anda Tanpa Mengetahui Password Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. itunesnya di download di pc atau hp nya min?? mhon dijawab segera

    ReplyDelete