Bloggado

Blog informasi, koleksi blogger template, gambar desain rumah, informasi Kecantikan, Kesehatan dan Lain-lain.

Arti kata atau Kepanjangan Dp Bbm

Arti kata Dp Bbm atau kepanjangan kata dp bbm itu sebenarnya apa sih? kita pengguna Bbm (Blackberry Messenger) tentu sering mendengar dan sudah pasti mengenal apa itu kata "Dp Bbm", Dp bbm adalah kata-kata yang sering dipakai untuk menyebutkan gambar yang dipakai pada profil Bbm kita, jadi ketika seseorang menyebutkan "Dp Bbm" maka yang dia maksudnya adalah foto profil pada Blacberry Messenger kita.

Memang asal usul kata Dp bbm ini tidak ada yang tau, ketika dulu bbm mulai lounching dan mulai digunakan oleh banyak kalangan masayarakat kata "Dp Bbm" ini langsung melejit ketenarannya seiring dengan boomingnya pemakaian handphone merek Blackberry ini. Semenjak itu kata-kata Dp Bbm sering kita dengan dan sudah tidak asing lagi di kalangan penggunanya.

Dp bbm sendiri saat ini banyak sekali bertebaran di Internet, biasanya mereka mengkategorikan DP bbm ke beberapa kategori dp bbm diantaranya ada DP Bbm lucu, galau, sedih, patah hati, motivasi dan lain-lain, satt ini untuk format dp bbm pun juga sudah berkembang dari yang dulunya hanya format diam saat ini banyak yang sudah menggunakan format Gif atau gerak, sehingga tampilan dp bbm lebih atraktif dan menggelitik atau lebih mengena dengan apa yang dimaksudkan oleh pengguna DP bbm tersebut.

Sekian dulu sedikit ulasan mengenai arti kata dp bbm yang mungkin bisa anda jadikan sedikit referensi untu informasi anda, jika ada yang salah tentang hal diatas atau mungkin Anda ingin menambahi atau melengkapi isi artikel diatas silahkan tinggalkan komentar diabwah artikel ini, atau komentar anda ingin dimuat di artikel ini sebagai penyempurna ga apa-apa silahkan saja.

Semoga bermanfaat dan good luck.

Arti kata atau Kepanjangan Dp Bbm Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment