Bloggado

Blog informasi, koleksi blogger template, gambar desain rumah, informasi Kecantikan, Kesehatan dan Lain-lain.

Fast Load Blogger Template dan Seo Friendly

Fast load template blogger memang banyak diburu oleh para blogger, karena hal tersebut juga termasuk salah satu faktor penentu dari SEO sebuah blog, dengan digunakannya template blogger yang Fast Load maka otomatis Blog yang dugunakan akan menjadi SEO Friendly, namun untuk menjadi lebih super seo friendly lagi tentu saja juga dibutuhkan beberapa hal pendukung lainnya dong, apa saja sih pendukung Template yang SEO friendly tersebut?

1. Enak dilihat
Kenapa saya masukkan kriteria enak dilihat? itu kan subyektif. Iya benar itu adalah subyektif, namun tahukan Anda bahwa template yang enak dilihat juga berpengaruh terhadap SEO? besar sekali pengaruhnya, karena odengan tampilan yang enak dilihat maka orang akan semakin betah berada di blog kita, dan itu akan berpengaruh kepada Bounce rate blog kita di Mata Google, semakin bagus Bounce rate nya maka makin SEO FRIENDLY Blog kita.

2. Loading Cepat
Tidak bisa dipungkiri dan ini adalah element penting dalam SEO, bahwa kecepatan loading suatu blog akan sangat berpengaruh besar terhadap kehandalan SEO blog tersebut, seperti saya sebutkan diatas.

3. Heading Dinamis
Ini yang juga sangat penting, penting semua sih sebenarnya, namun ini yang menurut saya cukup berperan penting, dimana Heading akan sangat mempengaruhi SEO blog kita, penempatan H1, H2, H3 dst yang dinamis saat di Home page dan Postingan akan memberikan nilai lebih di mata Google.

4. Menggunakan Breadcrumbs
Faktor keempat yang bisa saya sebutkan disini adalah Breadcrumbs, Breadcrumbs ini biasanya kurang diperhatikan oleh beberapa orang, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Breadcrumbs ini adalah faktor yang punya Andil besar dalam perhelatan SEO dunia, selain memudahkan pembaca untuk mencari link Breadcrumbs ini juga memudahkan Googlebot untuk mecrawler blog kita.

Nah dari beberapa petunjuk dan pertimbangan diatas maka disini saya akan merangkum beberapa Blogger Template yang termasuk dalam kategori, Fast Load Blogger Template dan tentu saja SEO Friendly termasuk didalamnya.

BS3

fast load blogger template, seo friendly template


Pilihan pertama menurut saya jatuh pada BS3 blogger template, template ini mempunyai loading yang cepat, disamping itu template ini juga mempunyai kelebihan sebagai template yang responsif dan didukung oleh bootstrap, wajib Anda coba, telah saya coba dan saya test hasil dari https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/ dan hasilnya seperti berikut ini

Dengan nilai hasil 86 adalah hasil yang memuaskan bagi saya, dan itu juga tentu saja hasil yang cukup bagus dan recomended untuk sebuah blog.

Untuk template-template lainnya akan saya posting besok, untuk sementara 1 itu dulu reviewnya...


Fast Load Blogger Template dan Seo Friendly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment