Bloggado

Blog informasi, koleksi blogger template, gambar desain rumah, informasi Kecantikan, Kesehatan dan Lain-lain.

Ribuan Situs Israel Diserang oleh Team #OpSaveGaza

Seperti diliput dalam jurnal beberapa situs portal terkait serangan yang dialamatkan ke berbagai situs Israel memang benar adanya, hal ini memang seperti kabar yang beredar bahwa Serangan cyber #OpSaveGaza dimotori oleh kelompok hacker Anonghost dimana serangan tersebut memang ditujukan kepada website-website Israel, serangan Hacker ini telah dimulai sejak 11 Juli waktu setempat.

Serangan ini terjadi dalam waktu kurang dari 3 hari, sejumlah akun Twitter yang khususnya terkait atau terafiliasi dengan kelompok hacker Anonymous tersebut telah mengumumkan keberhasilan teamnya dalam melakukan aksi tersebut, mereka menegaskan menegaskan serangan masih belum akan berakhir hingga mencapai target jutaan situs, diungkapkan pula bahwa beberapa target prioritas, seperti website-website milik pemerintahan Israel masih ada yang belum berhasil diretas. Komunitas ini yang tergabung dalam aksi #OpSaveGaza tersebut dikabarkan telah berhasil meretas lebih dari 1.500 website asal Israel.

Berikut ini twetter akun @YourAnonNews mengatakan, "+1500 website hacked in 3 days by AnonGhost."

Sementara itu beberapa akun @AnonGhostTeam sudah mem-posting daftar website-website Israel yang telah mereka retas melalui layanan Pastebin di alamat pastebin.com/Lq6geBuJ. Namun sayang, saat tim kami mencoba menelusuri, halaman Pastebin tersebut tidak dapat diakses dan hanya tertera keterangan "Pastebin.com is under heavy load right now."

Lebih lanjut laman Hackread, Minggu (13/7/2014), melaporkan, serangan cyber #OpSaveGaza didukung oleh banyak hacker, baik berkelompok maupun perorangan. Di luar lebih dari 1.500 website Israel yang diklaim kelompok Anonymous, diyakini masih ada ratusan website lain yang sudah berhasil diretas oleh hacker-hacker lain.

Contohnya seperti yang diumumkan oleh kelompok @IzzahHackers, di lini masa Twitter mereka membeberkan 82 password yang diyakini milik jajaran menteri Israel.

Ribuan Situs Israel Diserang oleh Team #OpSaveGaza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment